Rabu, 26 Maret 2014

My Biografi


Riwayat Sekolah saya :

1. TK Tri Bakti Bulu Cina

2. SD Negeri 101761 Kec. Hamparan Perak

3. SMP Negeri 1 Hamparan Perak

4. SMA Negeri 1 Hamparan Perak

5. Politeknik Negeri Medan

          Awal saya bersekolah saya dulu mengenyam sekolah TK tepatnya di TK Tri Bakti Bulu Cina umur saya pada waktu berumur 6 tahun, setalah 1 tahun saya sekolah TK saya mulai masuk sekolah Dasar tepatnya di sekolah Dasar SD Negeri 101761 kec. Hamparan Perak, prestasi yang pernah saya raih di sekolah dasar ialah saya selalu masuk 10 besar dalam pringkat kelas, di bidang olahraga saya pernah mendapatkan Juara 3 sepak takraw se Sumatera Utara. itu adalah peristiwa yg sangat berharga sekali bagi saya , hingg sekarang. waktu itu kami ber 4 berda di asrama Haji medan kami berempat tinggal disana beserta peserta perlombaan yang  lainya dalam satu gedung, setelah perlombaan selesai saya dan teman-teman pulang ke sekolah kami, disana telah menunggu teman-teman 1 SD yang akan menyambut kepulangan kami, setibanya di sekolah kami di sambut hangat oleh kepala sekolah dasar , sungguh hari yang sanagt bersejara bagi kami berempat, kami pun berfoto bersama perangkat sekolah, ini lah kisah saya sewaktu SD.
        Kemudian saya mengenyam Sekolah Menengah pertama saya di SMP NEGERI 1 HAMPARAN PERAK. saya masuk sekolah smp ini tidak semudah masuk smp swasta lainya, saya harus mengikuti Test, ujian tertulis yang jumlah soalnya mencapai 100 Soal, ini adalah pertama saya masuk sekolah menengah pertama. ujian pun berlangsung , soal yang di ujiakan berisikan mata pelajaran yangpernah saya pelajari Sewaktu sekolah dasar dulu, Allhamdullilah saya bisa menjawabnya, walau pun ada beberapa soal yang saya tidak mengerti. hehe. hari berikutnya pengumuman di umumkan, di lapangan sekolah SMP Negeri , saya datang ke sekolah ingin melihat hasil ujian saya, perasaan saya waktu itu sangat tidak sabar untuk melihat hasil ujian saya, 30 menit saya berdesak-desakan dengan orang tua, dan pelajar yang ingin melihat hasil ujian, akhirnya saya melihat nama saya tertera di papan pengumuman Allahmdulilah saya LULUS. di sekolah menengah pertama inilah saya mencoba untuk ikut berorganisasi, oraganisasi yang pernah saya ikuti yaitu , Pramuka dan OSIS. saya juga sebagai ketua kelas di kelas saya selama 3 tahun Berturut-turut memimpin kls saya :). ini adalah modal saya untuk berani ikut berorganisasi.
         Setelah saya LULUS di SMP NEGERI 1 hamparan perak, saya bingung mau masuk SMA mana, saya memiliki 3 point, yaitu SMA NEGERI 1 Binjai, SMA Negeri 16 Medan , dan SMA Negeri 1 hamparan perak, dalam hal ini saya juga bertanya teman-teman saya yang mengetahui kualitas sekolah tersebut, saya juga shering dengan ibu saya, beliau menyarankan agar saya masuk ke SMA yg terdekat. akhirnya saya memutuskan masuk ke SMA NEGERI 1 HAMPARAN PERAK, tidak salah saya masuk ke sekolah ini, ternyata disiplin di sekolah ini no 1, dan telah di akui sekolah-sekolah sekecamatan hamparan perak, sewaktu saya masuk di sekolah ini banyak kegiatan yang saya ikuti dan juga saya tekuni salah satunya paskibraka. adapaun organisai yang saya ikuti di SMA yaitu Paskibraka, Pramuka, OSIS. bukan hanya itu saya sering mengikuti perlomabaan antar kelas maupun antar sekolah , alhhamdullilah bebrapa perlombaan tersebut saya sering mendapatkan Juara.
          Sekarang saya sedang melanjutkan Study saya di Perguruan tinggi Negeri, yaitu Di "POLITEKNIK NEGERI MEDAN" sekarang saya duduk di semester 4, jurusan yang saya ambil di sini ialah jurusan Computer Engineering/Teknik Komputer.  awal mula saya mengambil jurusan ini karena sewaktu saya SMP saya mulai menyukai dengan hal yang mengenai komputer, bahkan saya SMA saya meminta kepada Ibu saya agar saya di belikan komputer di rumah, ibu saya pun membelikan nya untuk belajar di rumah, dahulu saya hanya mengerti mengetik saja sewaktu saya SMP dan Semenjak saya SMA pengetahuan di dunia komputer saya mulai bertambah . allhamdullilah setelah tamat SMA saya mendaftar kuliah di perguruan tinggi Negeri yag ada di kota saya. yaitu POLITEKNIK NEGERI MEDAN/politeknik USU. semanjk saya duduk di bangku kuliah banyak sekali hal-hal baru yang saya dapat di sini, dari segi Etika, Gaya bahasa yang benar dan masih banyak lagi, bahkan pengetahuan ilmu komputer saya ulai bertmbah secara signifikan :) yang dulunya tidak mengerti yang namanya hardwere, serta kegunaanya dan cara kerjannya, sejkrang saya mulai memahami dan mengerti . keinginan besar saya setelah tamat kuliah ini saya adalah ahli di dalam bidang komputer, di politeknik negeri medan ini saya mengenyam pendidikan D3 karena di sini tidak ada S1. cita cita saya setelah tamat kuliah ini saya ingin bekerja di instansi Negara maupun di Perusahaan-Perusahaan BEsar yang ada di Indonesia ini. Amin.
Di atas merupakan BIografi singkat saya dari TK-Duduk di perguruan Tinggi. di bawah ini adalah HOBI saya :

1. Sepak Bola
       Dari saya kecil sangat senang saya bermain dengan yang namnya sepak Bola hingga sekarang. sewaktu SD saya mengikuti Sekolah Sepak Bola , saya juga sudah banyak berkiprah di sumtra utara ini :
posisi saya di dalam sepak Bola ini ialah sebagai Pemain Tengaha/Gelandang Berikut ini adalah foto saat bermain bola.


2. Bermain Musik
        Bukan Hanya bermain sepak Bola saya juga memiliki hobi bermain musik, hehe banyak ya hobi saya. musik adalah sebahagian dari kehidupan saya di sela-sela kesibukan saya sekolah saya menyempatkan waktu bersama teman-teman saya datang kestudio untuk latihan. dalam konteks bermain musik ini grup Band Saya pernah mendapatkan juara antar sekolah SMA sekota Medan. kami mendapatkan Juara 4 /Harapan 1 :) lumayan laa. hehe :D berikut foto grub Band saya




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar